Adam Lallana Mencetak 2 Gol Dan 1 Assist Dalam Pesta Liverpool

Liverpool berpesta gol di kandang Middlesbrough dengan berhasil mencetak 3-0 ke gawang tuan rumah pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Riverside pada Kamis dini hari Waktu Indonesia Barat.

Adam Lallana pada pertandingan tersebut sukses melesatkan 2 gol dari tiga gol yang dicetak oleh tim asuhan Juergen Klopp tersebut. Masing-masing gol agen poker tersebut dicetak pada menit ke-29 dan 68. Satu gol Liverpool dicetak oleh Divock Origi pada menit ke-60 yang juga merupakan hasil umpan dari Lallana.

Laga setelah keseluruhan berjalan dibawah dominasi Liverpool. Pada babak kedua, setelah unggul 1 gol pada babak pertama, Liverpool kembali menekan untuk mencetak gol dengan lebih menekan Middlesbrough. Tercatat, Merseyside Merah sukses menghasilkan 4 peluang emas sebelum Origi mencetak gol pada menit ke-60.

Gol Divock Origi juga berasal dari skema permainan cantik ala Juergen Klopp ketika membesut Dortmund. Lallana memberikan assist matang kepada Origi yang mampu mengkonversikan umpan Teman Poker99 tersebut menjadi sebuah gol.

Begitu gol kedua dicetak oleh Origi, Liverpool hanya membutuhkan waktu delapan menit untuk menambah skor menjadi 3-0. Kali ini Lallana tampil mencolok dengan mencetak gol kedua sekaligus menjadi gol terkahir pada pertandingan malam tersebut.

Gol dari Lallana tersebut merupakan assist yang berasal dari Origi. Seolah-olah saling membalas assist dan gol, Lallana tidak menyia-yiakan umpan matang situs poker dari Origi dengan mencetak gol ketiga bagi Liverpool sekaligus gol keduanya pada malam tersebut. Berkat penampilan impresif nya tersebut, Lallana tampil menjadi Man of the Match pada pertandingan tersebut.

Comments are closed.