Barcelona Pecat Salah Satu Direkturnya Setelah Berkomentar Mengenai Messi

Pere Gratacos yang merupakan salah satu direktur yang berkomentar bahwa Lionel Messi tidak akan bisa bermain sebaik sekarang tanpa rekan Teman Judi setimnya di Barcelona secara mengejutkan dipecat dari posisinya sebagai direktur klub.

Barcelona memecat direktur Pere Gratacos menyusul komentar yang dibuatnya mengenai Lionel Messi. Gratacos, yang merupakan direktur untuk bagian pelatihan dan pendidikan di Camp Nou merupakan figur kunci dibalik suksesnya akademi La Massia milik Barcelona tersebut menyampaikan bahwa Messi tidak akan menjadi pemain yang sama tanpa dukungan teman setim nya yang luar biasa.

“Barcelona tidak berada disini hanya karena Messi,” kata Gratacos pada acara pengundian babak perempat final Copa Del Rey. “Dirinya merupakan suatu hal yang penting akan tetapi yang menang melawan Athletic Bilbao pada babak 16 adalah tim bukan kerja seorang pemain. Tanpa Neymar, Luis Suarez, Iniesta, Pique dan pemain lainnya, Messi tidak akan dapat bermain sebaik sekarang.”
Barcelona Pecat Salah Satu Direkturnya Setelah Berkomentar Mengenai Messi
Barcelona telah mengambil tindakan langsung atas pernyataan Gratacos yang dimana pihak klub menyatakan bahwa pernyataan Sbobet mobile Gratacos bukanlah pernyataan resmi klub dan juga tidaklah memiliki hubungan apapun dengan klub.

Akibat dari pernyataannya tersebut, Barcelona memecat Gratacos sehingga sang direktur saat ini hanya dapat menyaksikan proyek akademi pemain muda La Masia yaitu Masia 360.

Komentar Gratacos tersebut keluar hanya 2 hari setelah CEO juara Copa Del Rey musim lalu tersebut Oscar Graud menyampaikan bahwa perpanjangan kontrak Messi akan di analisa dengan kepala dingin dan logika yang benar. Graud juga menyampaikan bahwa Barcelona tidaklah dapat terus menerus menggunakan hingga 70 persen budget yang mereka miliki untuk gaji pemain sehingga mereka harus mulai melakukan beberapa perubahan pada anggaran.

Komentar dari Gratacos dan Grau memunculkan spekulasi bahwa Barcelona tengah berencana untuk menjual Lionel Messi akan tetapi pelatih Barcelona, Luis Enrique enggan menanggapi berita agen Sbobet ini dan memilih fokus pada pertandingan Sabtu nanti melawan Las Palmas.

Comments are closed.