Conte: Manchester Uniter Dan City Lebih Superior Dari Chelsea

Pelatih asal Italy yang saat ini sedang membawa Chelsea untuk kembali menjadi juara Premier League mengatakan bahwa tim yang dimilikinya bukanlah tim terkuat situs poker yang berada di Inggris saat ini.

Antonio Conte mengatakan bahwa Manchester United dan Manchester City adalah klub yang memiliki skuad paling kuat di Premier League walaupun Chelsea berhasil tampil dominan terlebih dahulu di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari peringkat 2 yaitu Tottenham Hotspur.

Chelsea akan menjadi tuan rumah ketika menjamu Manchester United pada perempat final FA Cup yang akan dimainkan di Stamford Bridge pada hari Senin. Conte menyakini bahwa laga ini akan menjadi laga yang keras dan ketat walaupun tim yang di tangani nya saat ini merupakan kandidat terkuat untuk menjadi juara Premier League dan unggul 17 poin dari Setan Merah di liga.

Setan Merah sendiri telah melalui liga tanpa terkalahkan semenjak terakhir kali menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 4-0 di Premier League pada 23 Oktober. Rekor tidak terkalahkan tersebut sendiri tidak dapat mengangkat posisi Setan Merah lebih tinggi dari posisi 6.

Walaupun dengan kondisi yang tidak dapat menembus posisi 4 besar, Conte merasa bahwa baik Mourinho dan Guardiola adalah pelatih yang memiliki agen poker kualitas manajerial yang bagus. “Saya merasa bahwa United dan City memiliki skuad terbaik dan terlengkap di liga,” kata Conte.

“Mereka memiliki banyak pemain yang bagus dengan talenta yang luar biasa dan pengalaman untuk memenangkan pertandingan ditambah dengan mental juara yang sudah terbentuk. Jujur saja, ini akan menjadi pertandingan yang keras untuk kami dan mereka. Saya merasa saat ini untuk kami, ini lebih baik karena kami telah memiliki identitas permainan yang baik, team yang bagus. Jadi kami dapat menunjukan permainan sepakbola yang baik. Akan tetapi untuk pertandingan ini, saya akin akan menjadi pertandingan yang keras karena kami menghadapi tim yang benar-benar kuat dan baik.”

Chelsea sendiri berpeluang untuk memenangkan gelar doble tahun ini yang merupakan tahun pertama Conte di Inggris. Jika hal tersebut tercapai maka Conte akan menyamai pencapaian kompatriotnya yaitu Carlo Ancelotti yang membukukan hal yang sama pada musim 2009-2010.

“Pertama adalah kami harus menang dan menang,” kata Conte “sat ini adalah momen yang paling sulit untuk dikatakan karena saya membutuhkan 24 poin untuk dapat memenangkan liga dengan tersisa hanya 11 pertandingan. Untuk kami ini merupakan pertandingan yang penting untuk bermain dari pertandingan ke pertanding baik itu liga ataupun FA Cup.

“Saat ini kami memiliki pertandingan FA Cup pada senin yang akan menjadi pertandingan yang berat untuk kami. Kami ingin terus melaju ke babak Teman Poker99 berikutnya akan tetapi kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Kami akan tetap mencoba untuk melaju ke babak berikutnya dan kami akan mencoba melihat hal tersebut. Hingga saat ini kami belum memenangkan 1 gelar pun.”

Conte juga mengutarakan dukungannya untuk Manager Arsenal, Arsene Wenger yang diujung kabar pemecatan setelah Arsenal mengalami rentetan hasil buruk beberapa pekan terakhir yang dimana puncaknya adalah Arsenal dikalahkan Bayern Munich dengan skor 1-5 pada UEFA Champions League leg 2.

Comments are closed.