Inter Milan Pecat Mancini

Inter Milan secara mengejutkan telah memecat pelatih Roberto Mancini. Padahal bekas pelatih dari Manchester City itu telah menjalani tur pramusim Agen Sbobet Inter Milan. Tim yang berpusat di kota Milan itu telah memecat Roberto Mancini tepat dua minggu sebelum Serie A 2016 / 2017 dimulai. Hingga saat ini Inter sedang mencari pelatih yang tepat untuk mengganti posisi Roberto Mancini.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Inter Milan disebut bahwa FC Internazionale Sbobet Mobile menegaskan bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih kepala Roberto Mancini dan ini merupakan kesepakatan bersama.

Roberto Mancini dipecat dengan alasan dianggap kurang cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain yang menjadi bidikan Inter Milan seperti Yaya Toure juga tidak jadi bergabung. Pemecatan tersebut juga diakibatkan oleh laga di pramusim yang kurang baik dimana Inter Milan dikalahkan 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Dalam pernyataan resminya Inter Milan memberikan ucapan terima kasih kepada Roberto Mancini atas peran sertanya sejak ia bergabung dengan Inter Milan pada November 2014. Pada musim lalu, ia berhasil membawa Inter di posisi keempat dan lolos juga ke Liga Europa.

Beberapa media sport asal Italia memberitakan bahwa Frank De Boer akan menjadi pengganti Mancini. Pelatih Teman Judi yang berasal dari Belanda itu memang sedang lowong karena telah mengakhiri masa kepelatihannya di Ajax Amsterdam pada akhir musim lalu.

Comments are closed.