Keane Marah Dengan Pogba Setelah Memperlihatkan Kasih Sayang Dengan Saudaranya

Gelandang Manchester United yang juga berstatus sebagai pemain termahal dunia, Paul Pogba menunjukkan sesuatu yang tidak menurut salah satu pemain legenda Manchester United yaitu Roy Keane merupakan hal yang tidak perlu. Aksi yang dilakukan oleh pemain dengan harga 89 juta poundsterling tersebut adalah kasih sayang antar saudara yang diaman dirinya dengan saudaranya Florentin Pogba bertemu pada pertandingan di Europa League yaitu Manchester United melawan Saint Etienne.

Roy Keane menyerang Pogba setelah pertandingan antara Manchester United menang melawan Saint Etienne yang dimana Paul Pogba berhadapan saudara kandungnya yaitu Florentin. Keane menyebutkan bahwa apa yang ditunjukkan oleh Pogba dapat merusak suasana permainan.
Keane Marah Dengan Pogba Setelah Memperlihatkan Kasih Sayang Dengan Saudaranya
Pogba bersaudara saling berhadapan setelah klub yang mereka bela masing-masing bertemu untuk pertama kali di Europa League. Walaupun mantan klub yang dibela oleh Keane meraih kemenangan 3-0 setelah Ibrahimovic mencetak hatrik, mantan pemain tengah yang emosional tersebut tidak terkesan dengan apa yang dilakukan oleh pemain sepakbola termahal didunia tersebut.

Ketika ditanya oleh ITV dirinya mengaku bahwa dirinya terganggu dengan apa yang mereka lakukan. “Bocah tersebut, Pogba. Dirinya memiliki semangat yang besar, sedikit motivasi dan dari semua hal itu apa yang dirinya tunjukan masih tidak cukup baik sebelum pertandingan ataupun setelha pertandingan.

“Mereka lebih sibuk untuk saling mengobrol pada pertandingan tadi malam, bahkan apa yang mereka bicarakan pada pertandingan malam itu lebih banyak daripada apa yang saya bicarakan dengan ketiga saudara saya selama 5 tahun terakhir.

“Saya merasa sangat aneh, saya rasa ketika permainan telah dimulai mereka harus fokus pada permainan. Semua yang terjadi sebelum dan setelah pertandingan merupakan hal yang tidak masuk akan dan ini merupakan apa yang sya takutkan dari para pemain modern saat ini.”

Manchester United akan bertemu dengan Blackburn Rovers di FA Cup pada pertandingan Minggu nanti dan menyusl dengan pertandingan melawan Saint Etienne di Perancis beberapa hari berikutnya.

Comments are closed.